Senin, 14 Juni 2010

PENGARUH MEDAN MAGNET TERHADAP KESEHATAN

amwand

PENGARUH MEDAN MAGNET TERHADAP PEREDARAN DARAH


Darah yang mengandung Zat Besi dan Medan Magnet, masuk melalui kulit ke dalam Jaringan Tubuh dan juga ke Aliran Darah. Zat besi (FE) didalam darah yang dipegaruhi oleh Medan Magnet, menyebakan aktivitas darah dan peredarannya meningkat, sehingga aliran darah menjadi lebih baik dan teratur.Tubuh sangat tergantung kepada darah yang mengedarkan oksigen dan Nutrisi keseluruh tubuh. Apablia magnet dilekatkan pada pembuluh arteri, seperti pembuluh arteri jantung (titik nadi di pergelangan tangan) atau di pembuluh Arteri Kartoid (di leher), maka akan terjadi penyerapan lebih besar pada aliran darah, sehingga medan magnet dapat dialirkan keseluruh tubuh.
Di saat aliran darah meningkat, maka Oksigen serta nutrisi dan hormon akan didistribusikan ke jaringan tubuh mulai dari tissue sampai ke organ-organ tubuh yang lain dengan cepat dan efeltif. Organ-organ itu akan mempunyai persediaan Oksigen dan nutrisi yang cukup, sehingga organ-organ tersebut akan terpelihara.
Dewasa ini, Magnet Positif sangat berlebihan, sedangkan Energi Magnet Negatif yang dikeluarkan oleh Gelang & perhiasan Kesehatan Amega Bio-Energy akan mengatur dan membantu meningkatkan Sirkulasi darah Anda dan menyebabkan system syaraf bekerja dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar